Up a level |
Manogu Simanjuntak , MIKA ROSALINA S (2013) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PERLUASAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK-PRODUK MEREK MOLTO (Studi Pada Mahasiswa Kost Di Kampung Baru Kec. Kedaton, Bandarlampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
Diah Rizkia Astari, 0856031017 (2015) POLA KOMUNIKASI SALES PROMOTION GIRL (SPG) DALAM PEMASARAN PRODUK ROKOK DI LAMPUNG (Studi SPG rokok Djarum DSO B. Lampung dan SPG rokok Djarum DSO Kota Bumi). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
Dimas Eldi Rosi, 1216051032 (2015) IMPLIKASI NAMA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI NILAI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada mahasiswa yang menggunakan Pomade Murray’s di Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ika Ristia Andini Putri, 1112011183 (2015) PELANGGARAN PLAGIARISME BERKENAAN DENGAN CERITA PENDEK DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 28 TAHUN 2014 TENTANG HAK CIPTA. FAKULTAS HUKUM, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ketut Suka Andyana , GDE MD BUDI ARSANA (2013) THE EFFECT OF BRAND TRUST AND PRICE ON PURCHASE DECISION OF BLACKBERRY MOBILE PHONE (A CASE STUDY OF FISIP STUDENTS AT LAMPUNG UNIVERSITY). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
Rifa Ira Safrida, 1016051100 (2015) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN WARDAH KOSMETIK. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.